Karna Aku Mencinta

14 Januari 2010 § 2 Komentar

Aku selalu dan tetap besyukur atas segala nikmatMu karna aku sangat percaya padaMu.

Aku jadi tak mengerti apakah aku masih baik-baik saja, selama tapak tapak ini melangkah aku selalu merasa baek walau dimata orang yang melihat dan mengerti…aku seharusnya sudah menjadi debu. Tapi inilah diriku toh aku sendiri yang menjalani dan aku masih baek-baek saja.

Karena aku berusaha mengerti kalau setiap tarikan nafas adalah kenikmatan dan kesempatan maka jangan pernah disiakan.Aih postingan apaan ini yaa..hehee..Udah lama gak mencoret-coret blog, otak jadi bebal doooh…tapi jadi kangen yang meluap nii.
Yuuuk ngeblog …ngeblog😀.

Tagged: ,

§ 2 Responses to Karna Aku Mencinta

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Karna Aku Mencinta at kupu biru.

meta

