BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP

15 Januari 2010 § 2 Komentar

Saya mulai berfikir untuk memperluas tulisan yang ada diblogku ini, untuk semua hal yang saya pikirkan, rasa dan lihat dari sudut pandang saya.

Yuhuu Gedubrakan lagii……
Secara blog ni kan gak ada tujuan untuk diupgrade ke blog commersil ya suka-suka ajamo nulis, mo pendapat mo nonjok-nonjok ato mo nglitikin😀.

Malem ni saya bingung nyari sebuah catatan tentang plan dan mimpi-mimpi, kayakya harus membuat lagi deh, karna nyampe sekarang belum ketemu. Seberapa pentingkah catatan itu? Catatan yang hanya dua muka halaman buku, buku kecil pula tapi untuk menyelesaikannya butuh waktu mood selama dua malem …huuuh.
Ntu ada catatan tentang mimpi-mimpi dan konsep jalan cerita hidup dari umur 25 nyampe 60 tahun plus rencana umur bonusku 25 taun( tentunya versi pribadi ). Emm …ni catatan kayak GBHN nyang memuat repelitaku ( hayah..orba banget). Pas bikin ni catatan seperti punya mimpi yang meluap – luap begitu.

konsep hidup…
” apabila engkau sudah usai menunaikan tugas,
hendaknya engkau bangkit kembali (menunaikan
tugas laenya) dan hendaklah kepada TuhanMu
engkau sandarkan ” (Qs 94 : 7 -9)

Kalau saya kan di tanda kenegaraan telah diakui sebage muslim jadilah mule berfikir setelah mbaca kutipan ayat diatas, berarti juga hidup ini harus terkonsep. Bagemana kita tau tugas kita selesai apa belum dan bagaimana pula kita ngelangkah, kalo kita gak ngerti tugas kita yang laennya apa, seberapa tinggi konsep ntu? Saya jadi inget bukunya andrea hirata, arai seorang yang obsesi hidupnya tinggi seorangpemimpi sejati, walo hidupnya susah dan bisa dibilang melarat tapi kenyakinan untuk pencapeanmimpinya begitu dahsyat …Karna apa? Karena,

” Tuhan tahu tapi menunggu”

Marilah yuk ngonsep repelita kita. Jangan pernah jadi kaum muda yang cuma jadi sampah.Katanya Kaum muda yang dibutuhkan adalah orang yang mampu memimpikan sesuatu yang tak pernah diimpikan siapapun.

REBUT
Lirik,bim2 slank.
Mana ada perlawanan tanpa keringat
Mana ada kemenangan tanpa semangat
Mana ada keberhasilan dalam waktu singkat
Jangan ada persaingan yang gak sehat
Rebut… Jangan didiamkan saja
Rebut… kejar dan jangan diam saja
Mana ada persaingan untuk mengalah
Mana ada sejarah kita menyerah

Tagged: , ,

§ 2 Responses to BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: