Bidadari Badungku

2 Februari 2010 § 6 Komentar

Di setiap rasi bintang itu ada
Di setiap bintang fajar itu ada
Di setiap bulan yg bersinar itu ada

Aku cemburu kalau bintang tak menampakkan
kilaunya

Aku cemburu kalo bintang fajar tak menyapa
pagi

Aku cemburu kalo bulan tak bersinar,

Tapi aku sangat cemburu kalo malam tak
datang,
karna malam adalah pintu dimana semua itu
ada

Disemua itu aku akan mengingat dia
Dia yang mengajarkan aku membaca
dan menikmati indahnya

Disemua itu, aku akan melihat dia
Karna dia,
Hanya dia,
Cuma dia,
Bidadari yang bermain dan menari-nari diantara rasi bintang, bintang fajar dan bulan

Dia, bidadari badungku.

Thanks God. God is great, God is good.

Tagged: , ,

§ 6 Responses to Bidadari Badungku

  • sabai95 mengatakan:

    yes, God is great indeed…
    btw bidadarinya badung? dia turun ke bumi?🙂

  • Eka Situmorang-Sir mengatakan:

    Wow🙂
    nice
    entah kenapa selalu tersentuh kalo ada yg nulis dikait2in sama angkasa🙂

  • venus mengatakan:

    aih aiiiihh….bidadari badungnya yang mana sih? anonim yak? hehehe…

    thx ya…tunggu pengumuman 2 hari lagi, okay?🙂

  • ira rachmawati mengatakan:

    Bidadari badung? julukan cint yang aneh…
    seperti halnya cinta yang selalu membuat kita jadi aneh
    heheheheh nice poetry…
    salam kenal

  • kebow mengatakan:

    @sabai : waaa sabai, terima kasih telah berkunjung. Gak turun dari langit kok, cuman gadis manis yang badungnya ampun dah.
    @eka : iya kalo nyatut kata-kata arai langit adalah kitab yang terbentang.
    @venus : waaa simboook *tarik-tarik tangan simbok* pengeen ketemu mbok…*gedruk gedruk tanah*
    Ini mbok eh iya itu cuma anonim jaa.
    @ira : salam kenal juga *salaman* Ehhh iya tu si cintaah emang aneh dan bikin, tapi tetep slalu dicari cari.

  • Happyka mengatakan:

    Hahaha, aku tahu bidadari badung nyah !! ^^V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bidadari Badungku at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: