Pilihan

1 Maret 2010 § 2 Komentar

Secangkir kopi, sebatang rokok dan seribu angan-ingin yang menari-nari diatas kepalaku malam ini, mengumpulkan dan mencatat mimpi-mimpi yang belum kebeli dan tak lupa menghitung-hitung berapa digit nol yang harus dikeluarkan untuk meraih sebagian mimpi ini.

Berkutat di zona nyaman itu melalaikan, lingkaran rutintas dari bangun pagi, kerja, kembali ke rumah, menikmati hobby dan tidur untuk bangun lagi esok pagi, tak terasa hari, bulan dan tahun cepat berganti sedang mimpi nambah dan nambah lagi. Tapinya kita, eh kita saya mangsutnya  gak susah kok mencapai semua itu cuman butuh kedisiplinan untuk lempengin niat dan jalani niat.

Hidup ini pilihan, satu pilihan yang telah dipilih berjalan beriring dengan konsekwensi. Apa yang terjadi setelah menjalani pilihan yang dibutuhkan adalah terus berikhtiar dan berdoa, apa yang terjadi di kehidupan ini terlalu singkat untuk dilalui dengan susah payah sambil merasa depresi dan kalah, gak peduli apa yang telah datang melawan kita atau membuat kita jatuh yang kita butuhkan hanya perlu terus bangkit *sok tua dah*.

Lalu apa yang hendak aku dapat di tahun ini? Saya ingin menata puzzle-puzzle dan berharap akhir tahun ini akan kelar sebuah pencapain. Untuk seseorang, ingatkan untuk bertanggung jawab dan sentilah bila ternyata melenceng dari rule yang bikin pencapaian ini terhambat.

And never stop on dreaming…..

Jadi ingat akan kata-kata ini,
Bila ingin jadi pohon besar, siaplah diterpa angin dan badai, jika tidak jadilah rumput yang hidup dibawah pohon besar. Namun kau akan selalu diinjak-injak orang.
Jika tidak ingin ditumbangkan angin dan diinjak-injak orang, jadilah semak belukar. Namun suatu saatkau akan dirabas orang.

Jadi apa pilihanmu?

Tagged: ,

§ 2 Responses to Pilihan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pilihan at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: