Cinta (Human)

25 April 2010 § 4 Komentar

Kalau kita ditanya apa arti tentang judul diatas (cinta) pasti akan banyak arti dan definisi.
Dalam kamus besar bahasa indonesia cinta secara umum adalah ekspresi rasa suka kepada lawan jenis tanpa terikat oleh aturan adat atau agama.

Dalam diriku cinta adalah saat dia sudah melihatku telanjang dan juga saat aku telah melihatnya telanjang dimana kita sudah sampai pada titik ikhlas menerima kebaikan dan paket keburukannya.

Untuk seorang yaitu perempuanku,
Bagiku, kamu yang aku sebut sebagi kekasihku adalah perempuan terindah yang hadir di depanku. Dan karena hidup ini adalah urutan waktu maka aku berdoa agar tuhan memberiku jalan dan sampai pada titik disaat aku dengan bangga bisa menyebutmu sebagai istriku.

Karena yang aku tahu semua itu nyata dan akan indah pada waktunya, tuhan tolong ikhlaskan dan kuatkanlah aku dan dia untuk menjalani garis waktu ini.

Dan dalam tahuku tak perlu banyak kata untuk menguraikan arti cinta karena “cinta adalah kamu”.

Tagged: , , ,

§ 4 Responses to Cinta (Human)

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Cinta (Human) at kupu biru.

meta

