Sadari 2010

12 Januari 2011 § Tinggalkan komentar

Menulis untuk mengenang satu tahun.. apalah semua ini kalau bukan untuk disyukuri. Semua yang terjadi seperti letupan, hempasan, pembekuan dan juga pencapaian, banyak hikmah yang dapat saya petik dari sederetan kejadian yang terjadi di tahun 2010. Sadar gak sadar yang terfikir dan yang diharapkan itu nyata. Awal tahun 2010 saya pernah bertanya pada diri sendiri “Lalu apa yang hendak aku dapat di tahun ini?” (lalu saya jawab).. “aku ingin menata puzzle-puzzle dan berharap akhir tahun ini akan kelar sebuah pencapain”. Dan ternyata benar adanya di akhir tahun ini datang sebuah pencapaian besar yang akan membuka pintu warna-warni dunia ini.

Saya menyebutnya mimpi sebuah deretan angan-ingin positif nan indah, mendapatkannya adalah pencapaian yang kadang berat tapi dengan sadar diri bahwa yang terjadi di kehidupan ini terlalu singkat untuk dilalui dengan susah payah maka gak peduli apa yang telah datang melawan atau membuat jatuh yang dibutuhkan hanya perlu terus bangkit karna akan banyak sekali keindahan yang datang menghampiri…. And never stop on dreaming

Ada yang belum selesai di tahun ini, tapi saya berdoa agar semakin kuat nglempengin niat dan berikhtiar, kadang tuhan belum memberi yang kita minta tapi pasti memberi yang kita butuhkan, semoga tuhan memberi lebih banyak limpahan nikmat-Nya untuk mendapatkan banyak lagi pencapaian di tahun ini.. amin.

Alhamdulillah atas semua yang telah diberikan-Nya.

God is Great.

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Sadari 2010 at kupu biru.

meta

