nge-Puasa

16 Agustus 2011 § 1 Komentar

Eh ini lagi mo nyoba update pake mobile, hiyaa pake wordpress for ngandroid🙂
Saya senang, akhirnya ketemu lagi ma bulan puasa di taun ini, yah walo kerjaan yang sekarang menuntut saya untuk berpanas-panasan di luaran ruangan tapi alhamdulillah sampe sekarang saya masih kuat ngejalaninya.
Nah kemarin ntu saya sempet terserang kehausan yang akut karna dari pagi ampe siang harus menyusuri track kurang lebih 7 km dengan jalan kaki..yak jalan kaki diiringi teriknya matahari dan plus paginya gak sempet sahur.hemmm walo iman saya ini masih ala kadarnya tapi alhamdulillah…masih kuat gak tergoda sama temen-temen yang meneguk aer mineral dan es kelapa muda yang kliatan sueger ituu
Kenapa? karna pasti saya akan nyesel senyeselnya kalo sampe batal dan lagi saya pengennya jadi salah satu yang menang di ramadhan ini…amin…Bagaimana dengan puasa kamu?

Yeee..yee..Menang🙂

Tagged:

§ One Response to nge-Puasa

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading nge-Puasa at kupu biru.

meta

