Seksi

19 Agustus 2011 § 1 Komentar

Seksi dari beberapa persepsi dan disini saya adalah lelaki atau pria. Biasa seksi diartikan seseorang yang punya fisik bagus, dalam KBBI ( kamus besar bahasa indonesia) seksi  malah diartikan lebih ekstrim yaitu merangsang rasa birahi.. hahaha… ciih.

Saya yakin tiap orang punya definisi yang beragam tentang seksi, walau saya kira ujung-ujungnya menilai seksi karena  fisik dan non fisik.

Yuk mari bicara secara sik fisik duluu…tak perlu lama karna penilian fisik adalah secara visual. Fisik ini urusan selera, ada pria yang suka body agak ndut karna keliatan montok dan ada pula yang suka body slim se-slimnya kek peragawati yang kutilang itu. Tapi kalau ditembak secara general  pastilah pria-priyah akan menggelengkan pala, melongo atau tiba-tiba pupil mata membesar dan lubang idung ngembung bila ngeliat wanita body nggitar yang dibalut rok mini dan baju fit body…yaa kata saya ini wajar, kalo gak mungkin status kamu sebagai pria normal malah agak-agak diragukan :)).

Kalau saya bilang yaa, fisik yang seksi adalah fisik yang enak dipandang karna seseorang itu bisa merawat dirinya, ditambah cara pembawaan yang sepantatnya eh, sepantasnya. Gak penting ngevulgar bukak sana sini ato mlorot sana sini. Gemuk dikit tak apa…melebar dikit gak usah bingung.

Saya suka geli bila denger ada cewek yang merasa momok bila berhadapan dengan benda yang namanya timbangan, apalagi kalau udah naek timbangan jadi ribut, kenapa  jarum timbangannya gak bisa ngerem diposisi yang tepat, langsung dah nawaitu diet…🙂

 Bukankah orang itu pasti akan terus berkembang, kalau udah mentok perkembangan keatas yaa sudah berkembang kesamping..asal gak kebangetan abaikan sajah.

Oke.. Selanjutnya dari non fisik, seksi yang saya maksud adalah seksi otaknya.. yup karna seseorang itu smart, saya suka terkagum-kagum kalau ketemu orang yang begini. Smart punya pola pikir yang kere, nyambung,  punya selera humor baik dan tidak membual dan biasanya orang beginian punya point plus percaya diri tinggi.

Jadi apakah seksi secara fisik itu penting?..kata saya penting. Apakah seksi secara non fisik penting? Itu lebih penting. Kalau kamu?🙂.

gambar darisini

Tagged: , , , , ,

§ One Response to Seksi

  • Asop mengatakan:

    Astaga… ini topik yang menarik. Hyahaha…😆

    Saya sih gak berharap banyak dari para wanita (eh, atau haruskah saya berharap?). Saya bisa dapet pasangan hidup yang seksi fisik dan otaknya, ya syukur.:mrgreen: Tapi tentu sebagai pria, saya ingin juga dong pasangan saya nanti baik fisiknya. Sebisa mungkin saya akan menjaga pasangan saya nanti agar jangan “terlalu lebar” ke samping.:mrgreen: Mengapa begitu? Karena saya orang yang menjaga bobot tubuh. Masa’ suami menjaga bobot tubuh, tapi istrinya nggak? Kesannya seperti suami membiarkan istri.😆 Yang seperti itulah seksi fisik.😀

    *kok kesannya curcol ya?*

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Seksi at kupu biru.

meta

