Efek Gak Beredar

12 September 2011 § 3 Komentar

Hiyaaah saya lagi agak agak jengkel ni ma diri sendiri. Seringnya bangun siang, males olah raga, kebanyakan mlongo di depan tipi walaupun udah tau acaranya gak penting…hehee  jangan ditiru yaa🙂.

Merunut-runut ternyata salah satu akar masalahnya ternyatah, beberapa hari ini saya punya banyak waktu luang di kerjaan dan gak punya kegiatan lain selain kerja. Olah raga udah lama saya tinggalken, kalau mau beralasan sii fasilitas disini kurang memadai tetep ngeles ajah. Iya terus mau nongkrong ngopi-ngopi juga tempatnya jauh tambah gak ada temen pula…parah.

Setelah saya tung-itung juga ternyata lingkaran bertemen kok terasa minim banget dibanding dulu-dulu…yak yak disini maksudnya temen yang bisa kopdar-kopdaran gitu. Seiring dengan bertambah usia keknya berbanding lurus ma kesibukan sendiri-sendiri. Saya masih ingat jaman-jaman saya masih abege  pake seragam abu-abu… berasa kek gampang bener ngumpulin temen-temen.. mau ngumpulin sepuluh atau lima belas orang itu bukan hal yang sulit.

Pas kuliah berasa gak susah-susah juga ngumpul bareng, bahkan bisa dibilang saya flexsible banget untuk urusan beginian, mau masuk kumpulan yang mana.. saya mah hayuk aja.

Nah sekarang….di tempat kerja yang baru, rekan kerja banyak yang lebih berumur gak mungkin banget jalan bareng mereka ntar masuk angin gimana?Upssss…hahahaa bukan-bukan itu masalahnya, kesenjangan usia membuat kesenjangan hobi pula.

Untungnya jawa banget atau Alhamdulillah yaa syahrini mode on walau posisinya agak jauh masih ada satu dua temen yang masih se antena dan frekuensi. Sekarang saya lagi mikir nii kalau mau punya banyak temen dan bisa kopdar-kopdaran gitu baeknya ngikut forum apaan ya?serius nanya🙂

Tagged: , ,

§ 3 Responses to Efek Gak Beredar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Efek Gak Beredar at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: