Pake Portable Asbak

4 Februari 2012 § 1 Komentar

Akhirnya dapat juga ini barang. Udah agak lama sii pengen tapi baru kesampaian tadi dan malahan dapet dari kekasih pulak😀.

portable asbakKebiasaan buruk merokok saya kan masih saja berlangsung, kalau dirumah atau di tempat kerja gak begitu penting juga barang beginian. Tapinya pas jalan, nongkrong bareng atau saat bermalam di tempat teman, baru kerasa barang ini berguna banget. Biasanya setelah capek ngobrol seringnya saya dan temen-temen ngambil posisi kursi sendiri-sendiri dan mulai khusuk dengan gadgetnya masing-masing. Lama kelamaan nyalain rokok, nah kerasa dah manfaatnya.

Kalau boleh saran ni yaa. Buat yang masih merokok usahakan jangan buang puntung rokok di sembarang tempat. Nah kalau buat yang gak merokok, mending gak usah deh coba-coba ngerokok..merokok itu sama sekali gak bikin keren kok😀

Tagged: ,

§ One Response to Pake Portable Asbak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pake Portable Asbak at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: