Halo-halo

3 Oktober 2012 § 4 Komentar

Sudah lama saya gak nengokin rumah sendiri (blog ini). Sudah saking lamanya ampe hampir lupa ama password sendiri.. parah yaak. Kenyataan sayapun akan tetap pulang ke rumah ini. Rumah dimana saya bersantai, bercerita dan sekaligus juga tempat untuk menahan rasa lupa ini.

Nah sekarang dah bisa nengokin blog lagi tapi kok yaa malah bingung mo cerita apa…#mbuhtenanakuki. Keknya entah sebenernya emang sibuk atau gak bisa ngaturnya, tapi berasa puadet begitu. Saya sering balik dari luaran rumah udah jam 10 malem abis itu ngobrol santai ato kadang maenan gitar bentar baru lanjut tidur, atau kadangan malah begadang lagi. Seperti semalem, akhirnya begadang ampe pagi dan panggilan adzan shubuh yang mengingatkan saya untuk sholat dan segera rehat.

Tapipun begitu saya udah kangen disini dan ini udah naiwaitu untuk oret-oretan lagi. Tapipun-tapinya mungkin enakan dilanjut besok atau lusa aja *ngantuk berooo*.

Selamat pagi selamat menjalani hari semoga indah dan menyenangkan.

Gambar diambil dari sini

§ 4 Responses to Halo-halo

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Halo-halo at kupu biru.

meta

