Halo-halo

3 Oktober 2012 § 4 Komentar

Sudah lama saya gak nengokin rumah sendiri (blog ini). Sudah saking lamanya ampe hampir lupa ama password sendiri.. parah yaak. Kenyataan sayapun akan tetap pulang ke rumah ini. Rumah dimana saya bersantai, bercerita dan sekaligus juga tempat untuk menahan rasa lupa ini.

Nah sekarang dah bisa nengokin blog lagi tapi kok yaa malah bingung mo cerita apa…#mbuhtenanakuki. Keknya entah sebenernya emang sibuk atau gak bisa ngaturnya, tapi berasa puadet begitu. Saya sering balik dari luaran rumah udah jam 10 malem abis itu ngobrol santai ato kadang maenan gitar bentar baru lanjut tidur, atau kadangan malah begadang lagi. Seperti semalem, akhirnya begadang ampe pagi dan panggilan adzan shubuh yang mengingatkan saya untuk sholat dan segera rehat.

Tapipun begitu saya udah kangen disini dan ini udah naiwaitu untuk oret-oretan lagi. Tapipun-tapinya mungkin enakan dilanjut besok atau lusa aja *ngantuk berooo*.

Selamat pagi selamat menjalani hari semoga indah dan menyenangkan.

Gambar diambil dari sini

§ 4 Responses to Halo-halo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Halo-halo at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: