Yang Sudah Hijrah

18 Oktober 2012 § Tinggalkan komentar

Kebanyakan dari kita pastinya tau, kalo bapak  wali kota Solo yang itu akhirnya resmi jadi gubernur Jekartah. Saya termasuk orang yang gak update untuk baca berita, tapi kata seorang temen yang notabene orang solo pernah cerita. Perkembangan kota Solo semenjak dipimpin oleh seorang bapak walikota yang sangat identik dengan baju kotak-kotak itu bisa dibilang pesat. Apalah yang terlihat sekarang adalah Solo yang lebih baik dan rapi. Misal contoh adalah pengaturan pasar tradisional menjadi gak semrawut lagi, penataan kota dan maksimalisasi fungsi jalan yang katanya jauh lebih baik.

Saya juga bukanlah orang Jekartah, jadinya gak begitu ngerti dan merasakan apa sungguhnya yang diinginkan mayoritas penduduk Jekartah. Tapi kayaknya masalah paling pelik adalah banjir dan macet. Masalah ini udah ada dari dulu bahkan bisa dibilang turun temurun. Saya yakin-yakin aja banyak ahli yang bisa mengkonsep memecahkan masalah di Jekartah, tinggal yang dipucuk pimpinan ini bagaimana. Gak usah terlalu tinggi ekspetasi. Hilangkan salah satu aja masalah pelik itu macet atau banjir, rasanya itu cukup bermanfaat.

Semoga aja bapak pimpinan yang baru ini bisa amanah menjalankan visi misinya. Semoga gak terganggu juga oleh setan nikmat, mewah angkuh dan segala kekontrasan  Jekartah.

Gambar dari sini

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Yang Sudah Hijrah at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: