Tahun Baru

9 Januari 2013 § 2 Komentar

Selamat tahun baru buat kamu dan kamu-kamu, ah padahal kan udah telat banget yaa #biar. Eh selamat natal juga buat kamu yang merayakan, iya selamat natal yaaa..selamat natal. Lah kenapa ampe 3x, abisnya gemes aja denger khotbah mini bapak2 berjenggot yang katanya gak boleh ngucapin itu karna fatwa si itu dah keluar. Trus kalau udah keluar ngapain? Ngobrol dulu bentar, trus bobok? #ehapaansih.Tahun-Baru-2013

Malem tahun baru dan pas hari H tahun baru, kayaknya dibeberapa waktu yang saya tau kebanyakan ujan ya, entah gerimis atau deres tetep aja namanya hujan. Jadi yang bener ini tahun baru masehih apa imlek sii! #mikir.  Ah sudahlah yang pasti ini udah 2013, jadi buat kamu yang masih sembunyi di dalam bungker karna kabar si burung suku maya tentang itu udah pasti gak bener. Kamu bisa melanjutkan hidup bahagiamu, menambah followermu di jejaring burung biru dan kalo kalau emang tergesa-gesa mau kemana gitu selain ojek kamu masi bisa panggil taksi si burung biru.

Oh ya kata bapak khotib di masjid yang keknya baca narasi khotbah jumat pake tablet imonya says, biasa aja menyikapi tahu baru..eh tahun baru. Tahun baru ini bukan tahun baru umat Islam. Yang diperlukan adalah mempertebal iman dan takwa kita kepadaNya… lalu semua jamaah diam semua. #PadahalSaatKhotbahKanPasti… Tapi gak ada salahnya dan  boleh kok bikin resolusi, trus resolusi kamu apa? Eh ada lho resolusi yang gak butuh ngluarin duwit, misal gak akan BBMan lagi saat khotbah jumat, karna udah malu ama bebek gak akan melanggar lagi orang yang lagi ngantri, gak akan nggodain anjing galak lagi saat jogging,  gak akan ketiduran di toilet kampus lagi atau berniat membuang kebiasaan pipis di bawah pohon, karna emang kasian bener tu pohon, kalo tiba-tiba pohonya mendesah gimana? #keplak. Trus resolusi saya apa yaa? Belum dibahas, nah looo… iya belum bahas resolusi, masalahnya masih bingung kenapa sii angka 0 (nol) itu gak ada yang minus.

Oh ya, apa di tahun 2013 apakah kamu udah menemukan tanggal cantik? Kalau udah segera tentukalah pilihanmu. Mau apa sama siapa atau yang mana untuk bagaimana selanjutnya. End up sekali lagi selamat untuk kita semua, semoga Tuhan yang maha Esa dan maha segala memudahkan jalan kita..amin.

§ 2 Responses to Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tahun Baru at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: