Penyanggaan

31 Maret 2013 § Tinggalkan komentar

Selamat siang bidadari yang di sorga, sedang apakah kau disana… Saya mau bakar hio biar kamu kepanasan, biar kamu sesek napas, mata kamu berair dan endingnya kamu bakalan hijrah ke bumi. Dan kalo di bumi sini, ketemulah sama saya. Nanti saya ajak makan di angkringan pak jenggot amerika, tapi kalo kamu vegetarian ya kita ngopi aja di BlackCanyon. Beuh pikiran macam apa ini…bidadari laknat, lhoh…

Ah ini adalah liburan akhir pekan yang dinantikan banyak orang. Jumat sabtu dan minggu. Panjang kan? Panjang seperti kabel sutet, seperti rangkaian gerbong kereta dan panjang seperti rangkaian rumus hidrolika yang baru kelar dibahas satu semester.a

Battery is getting low, disaat sabtu sore. Karena endingnya jumat dan sabtu saya dan temen-temen  tetaplah kerja bakti. Tumpukkan capek beberapa hari yang tumplek blek membuat badan reot…mungkin juga karna faktor U, umur udah uzur bisanya maem bubur dan maenya ama ubur-ubur. #kesetrum.

Dan apabila ada yang  merasa udah  menggunakan abis-abisan kinerja otak dan ototmu ada baiknya kamu kamu bobo puanjang ama pasangan. Pasangan bobomu apa? guling, boneka, galon aqua ato kucing tetangga?

Bahwa hidup gak semudah yang di bilang Mario Teguh itu sangat mungkin, tapi belokan dan tikungan ekstrim itu membuat balapan semakin menarik. #nglindur #bobokjegang

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Penyanggaan at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: