Ber-Lagu

25 April 2013 § Tinggalkan komentar

Hai hai merasa agak berdosa karna niat ngeblog tinggalah niat. Tapinya, kali ini mau sedikit ngasi tanda lagi tentang hal yang penting banget bagi kehidupan saiyah #lebaydubai. Yaowoh gak ding, ini hanya tentang lagu. Lagu  yang saya sukai di minggu-minggu ini.

Langsung aja, pertamah lagunya The Tielman Brothers. Merasa norak karna baru tau dan baru ngeliat di you tube kemarin. Betapah sayah gak nyangkah kalau mereka ini ternyata orang Indonesia.

Lagu yang kedua, lagu punyanya Sherina yang Jalan Cinah. Upss…. Jalan Cinta. Saya suka banget ama lagu ini, entah dari kapan itu pokoknya suka dan tetep suka. Bahkan kekasih saya sempat terheran-heran. Lah kenapa kok heran? Katanya aneh, saya yang biasanya nge-slank atau rock and roll kok jadi suka lagu beginian.

Selanjutnya saya suka lagu risalah hati yang dinyanyiin ama Tata Mahadewi. Suka liriknya, suka suara dan cengkoknya.

Ada lagi satu lagu yang sering saya maenin saat genjrang-genjreng yaitu lagunya shifter yang judulnya luka. Kenapa pula dengan lagu ini? Lagu Ini ngingetin dulu saya latihan gitar sambil nyanyi bareng temen-temen di Kosan Wisma Putra Mama Jogja.

Yak ho’oh ada yang bilang lagu berhubungan dengan mood dan perasaan seseorang. Mungkin juga benar adanya, tapi kadang bagi saya mungkin hanya butuh sebuah alasan untuk menyukai sebuah lagu yaitu karena enak didengar. Nah loo kok bisa, yaa karna enak di denger ajah. Suka aja gitu tanpa definisi🙂.

Tagged: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ber-Lagu at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: