Dia dan Aku (Evo)

10 Juli 2013 § 1 Komentar

Lama gak posting sekalinya mau posting malah bingung mau nulis apaan. Ya sudahlah lagi-lagi tentang lagu. Akhir-akhir ini saya lagi khusuk dengerin ini lagu, dan lagi semangat-semangatnya latihan nyanyik plus  ngegitar ini lagu. Lagunya siapakah gerangan?  Yap, lagunya EVO yang Dia dan Aku. Lagunya si udah agak-agak  jadul tapi baru ngeh dan mulai ngedengerin beberapa hari ini. Telat yaa? #biarin. Sayang-disayang saya kok gak nemu videonya di you tube,  jadinya saya kutip liriknya aja ya, cekidot.

Dia dan Aku

Dia seperti penerang malamku
Dia seperti penyejuk siangku
Dia tak kusangka dia… balas pandanganku
Ooo.. oo.. ooo…
Dia begitu…… jauh di mataku
Dia begitu…… jauh jangkauku
Dia tak kusangka dia balas senyumanku
Ooo.. oo.. ooo…
Kami saling pandang tanpa bicara
Sepertinya dia tahu apa dihatiku tertera
Dan demi waktu saat itu sungguh mengerti aku
Dan dia berlalu tanpa tau siapa aku..
Aku cukup tau dia… dari sini saja
Aku cukup lihat dia… dari sudut sini saja
Dan aku.. sudah bahagaia seperti ini
Dan dia… sudah sempurna…
Dia……… aaa…Dia…….. ooo…Dia…. dia… ooo

Nah lo trus yang menarik apanya? Kata saya liriknya simpel tapi gak sederhana, trus padu padan musik dan liak-liuk vocalnya itu, Juara. Itu bagi saya lho, saya bukan juri X-factor ato Idol yang tau apa itu pitch control dan tetekbengeknya. Nah sekarang yang saya gak tau juga, itu kabar EVO bagaimana yak? Kayaknya dulu kalah ditelan kanjen band atau malah lagu melayu Charlie. Oh tidak. Mungkin ditelan Siti Badriah dengan berondong tuaknya #ngaco. Yasudahlah daripada tambah mbleber kemana-mana marilah kita tutup saja bahasannya. Semangat EVO, saya tunggu karya-karya bagus kalian.

Tagged: , ,

§ One Response to Dia dan Aku (Evo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Dia dan Aku (Evo) at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: