Tatoo

21 Juli 2013 § 2 Komentar

Kalau ditanya apa warna favorit saya, saya akan jawab biru. Yak biru. Tapinya di keseharian, saya lebih sering milih sesuatu yang berwarna  merah, putih  ataupun ijo. YaaGitudeh. Disamping warna saya juga suka gambar. Lebih tepatnya sih menikmati gambar atopun lukisan, masalahnya udah gak bisa kalo disuruh ngegambar. Dulu nih pas masi SD dan SMP saya suka banget yang namanya pelajaran menggambar. Di setiap buku pelajaran, pasti ada gambar hasil oret-oretan tangan saya. Sampai-sampai emak sama bapak kepikiran untuk masukin saya ke sekolah seni saja. Tapi karna tempat yang jauh dan pertimbangan laennya akhirnya gak jadi.  Dan ternyata saya menyadari dulu oret-oretan itu sekedar suka karna toh pada akhirnya kesenangan itu cuman sekedar senang bukannya bakat.

Nah Beberapa hari ini saya kok tertarik ama yang namanya seni mengoret-oret tubuh. Trus kapan hari temen saya si Elly kayaknya pernah mamerin hasil karya henna. Entah di facebook atau twitter #lupa. Tapi bukanya henna itu untuk kalangan wanita ya? Trus kepikiran asyik juga ya kalo bikin tatto. Kalo tatto permanen saya ngeri bahkan dalam taraf ndak pengen sama sekali. Mendingan tatto temporari. Nah kek apa sii tatto yang saya pengen. Seperti beginian pictnya.Gambar

Itu yang melingkar  di lengan, bagus kan? keknya simpel gitu. Dan tetep warna yang kepilih kokya merah. Walau masih gak tau juga itu tatto artinya apaan🙂🙂 Entahlah ini hanya keinginan sesaat atau emang pengen beneran. Kita lihat aja beberapa hari kedepan🙂

gambar dicomot dan diedit dari sini.

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Tatoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tatoo at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: