LaLa

12 Februari 2014 § 3 Komentar

Kembali kedalam tulisan gak penting dalam blog ini🙂. Iya, dimana kali ini saya lagi ngadepin beberapa hal brengsek yang kalo ditelusur membuat pusing garing. Sadari. Begitulah masalah, akan selalu datang dan pergi. Selalu begitu. Ada, ya ada beberapa kata cantik yang saya dapat dari note pad. Saya lupa dulu ini tulisan siapa (udah lama banget) tapi beginilah isinya.

“Kita tidak pernah BERHENTI BERMAIN karena kita tua. Kita MENJADI tua karena berhenti bermain. Hanya ada rahasia untuk tetap awet muda, tetap menemukan HUMOR setiap hari. Kamu HARUS mempunyai mimpi. Bila kamu KEHILANGAN mimpi-mimpimu, kamu MATI.

Ada banyak sekali orang yang berjalan di sekitar kita yang mati namun mereka TAK MENYADARINYA.” “Sungguh JAUH BERBEDA antara menjadi tua dan menjadi dewasa.

Bila kamu berumur sembilan belas tahun dan berbaring di tempat tidur selama satu tahun penuh, tidak melakukan apa-apa, kamu tetap akan berubah menjadi dua puluh tahun. Bila saya berusia delapan puluh tujuh tahun dan tinggal di tempat tidur selama satu tahun, tidak melakukan apapun, saya tetap akan menjadi delapan puluh delapan. Setiap orang pasti menjadi tua. Itu tidak membutuhkan suatu keahlian atau bakat. Tumbuhlah dewasa dengan selalu mencari kesempatan dalam perubahan.” “Jangan pernah menyesal. Orang-orang tua seperti kami biasanya tidak menyesali apa yang telah diperbuatnya, tetapi lebih menyesali apa yang tidak kami perbuat.

Selamat siang teman, selamat berjuang. Genbei.

Tagged: ,

§ 3 Responses to LaLa

  • ellykurnia mengatakan:

    Genbei itu apa mas Heri? Btw, aku juga merasa ketika meninggalkan “bermain” dan sok serius hidupku jadi gampang galau, hahahaha, betapa humor dan bermain itu memudahkan hidup

  • heri mengatakan:

    Sing tak maksud Gan Bei Ell.. hehe, semacam tos ato cheers begitu. ada tambahan juga katanya kita tu sehari minimal ketawa 15 kali. kalo diitung hari ini aku dah banyak kali🙂

  • ellykurnia mengatakan:

    Ooh apa semacam kanpai yaa, itu orang2 jepang suka gitu kalo minum2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading LaLa at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: