Pastikan tidak salah pilih

2 April 2014 § 2 Komentar

Pernah menulis ngelatah tentang negeri ini, namanya juga latah gak tau apa-apa malah jadinya emosi diri. Nah, karena pemilu legislatif 2014 udah dekat niih, udah pada tau belum sapa yang mau dipilih buat mewakili suara kita di Dewan nanti. Udah tau? Syukur Alhamdulillah. Kalau ada yang belum tau ya gak heran juga. Mungkin masih bingung.

karikatur pemilu

Harus diakui gara-gara print MMT murah, sekarang banyak sekali caleg-caleg penunggu pohon yang nampang.  Fenomena dari 2009 yang berulang. Ada baiknya, orang jadi tau sapa aja sih yang nyaleg pemilu nanti. Tapi ada buruknya juga, merusak pandangan. Bahkan malah cenderung jadi e-neg ngeliatnya. Wajah itu lagi itu lagi. Tampilan di  media juga gak kalah dahsyat, liat deh di televisi lokalan, surat kabar, dan media sosial. Kalau yang tampil hanya tampang tanpa tau visi misinya gimana? Ya gak apa, karena itulah salah satu alasan mengapa pemegang hak suara harus jeli.

Akhirnya menurut saya dibutuhkan berfikir positif dan rasional untuk 09 April 2014. Bagaimanapun diantara merekalah yang bakalan jadi corong kita di Dewan nanti.

Gambar dari inilah.com yang ambil disini.

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Pastikan tidak salah pilih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pastikan tidak salah pilih at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: