Lagu Laguan

2 April 2016 § Tinggalkan komentar

Sedang asyik ngobrol dengan seorang teman tiba-tiba handphone saya berdering. Yap ada panggilan masuk. Saya lalu mengangkat dan mengobrol sebentar dengan penelepon. Hanphone saya taruh di meja, tepat disebelah gelas kopi yang masih panas. Nah teman ngobrol saya ini lalu bertanya. Kenapa ringtone dari Kla yang saya pakai? (saya pasang ringtone terpurukku disininya Kla project). Oh dengan entengnya saya bilang, Suka dengan intronya..mainin musiknya bagus. Sesat kemudian saya baru sadar, ternyata eh ternyata muka teman saya ini berubah jadi sendu biru. Kenapa eh kenapa? Bukan kebelet, ternyata ada kenangan buruk dalam lagu itu, tepatnya sih karna syairnya.kopi.

Kopi panas yang saya pesan udah berangsur dingin walaupun belum sedingin wajah seorang teman ini. Dia lalu melanjutkan sesinya, apa itu? Curhat. Alamakjang… adalah kau ciptakan bara ke dalam tungku yang panas menyala adalah kau padamkan bara takala hangat mulai membuai jiwa bla bla bla. “Sakiiit broo, sakitnya tuh disini” sambil megangin dadanya. Setelah beberapa lama saya yang berperan sebagai bak sampah ini melongo dan sesekali menimpali, teman saya terlihat mulai lega. “Sudahlah, Itu kan kenangan. Itu dulu” ucap saya. Nah teman saya lalu bilang “Tapi sekarang terulang lagi”. Wuuaaaa….Kuampreet. Bukanya sedih, malah kami ngakak berdua.

Begitulah sebuah lagu. Lagu bisa jadi kenangan yang pahit ataupun manis. Lagu gak kenal usia penikmat, mau anak ingusan, muda, setengah tua ataupun tua. Lagu sering dikirimkan seseorang muda/tua kepada seseorang muda/tua untuk mengungkapkan perasaannya. Yah mungkin perasaan yang terkendala. Ajaibnya lagu juga bisa menjadikan obat mujarab, misal sedang kangen seseorang dan LDR an. Lagu adalah jurus sakti agar kamu bisa berbunga-bunga lagi.

Selamat berlagu kawan.. Oh ya kamu tau lagu gloomy sunday?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Lagu Laguan at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: