Tentang Walk Off The Earth

29 Mei 2017 § 1 Komentar

Berlagu untuk menjaga kewarasan. Ya begitulah, memutar lagu kesukaan setidak-tidaknya akan membawa mood menjadi lebih baik. Gara-gara internet yang sekarang sudah lumayan stabil, kita tak lagi mati gaya karena keterbatasan referensi lagu. Puji syukur, telinga saya termasuk yang bisa menerima berbagai macam jenis musik, mulai dari keroncong, pop, rock, reggae dan bahkan beberapa lagu dangdut pantura. Walaupun sampai sekarang saya masih bingung kalau harus menerjemahkan keindahan musik underground/ black metal dan yang setingkat diatasnya, berasa berisik-mistis begitu. Sekalian dengerin Glommy Sunday-Billie Holiday atau lagunya Karlmayer saja biar terasa runtuh pertahanan ini.

Mencari dan mendengarkan musik lewat gadget juga lebih mudah berkat adanya youtube, souncloud, joox, spotify, musixmatch dan aplikasi-aplilasi sejenis. Nah, satu band yang dalam bulan ini bener-bener menemani saya adalah Walk Off The Earth. Band Indie asal Burlington Ontario, Kanada ini terasa beda banget. Band Low Budget yang lahir tahun 2006 ini digawangi oleh Gianni Luminati, Ryan Marshall, Mike Taylor, Joel Cassady dan tentu satu yang penting banget adalah dengan adanya keberadaan si cantik Sarah Blackwood. Kalau mau tau tentang Band ini silahkan baca aja disini.

WOTEarchdetriumph

foto dari WOTE

Chanel youtube Walk Off The Earth ada disini.

Bagaimana man-teman, tertarik dengan Band tadi atau malah punya referensi lain, silahkan monggo dibagi. Bagi saya Walk Off The Earth ini menunjukkan bahwa kreativitas dalam musik itu penuh dengan keseruan yang tidak Linier.

Iklan

§ One Response to Tentang Walk Off The Earth

  • ellykurnia berkata:

    Kalau aku tipe penyuka easy listening sekarang. Dangdut pantura buat jantungku kejet2 hahaha suka kayak kedombrengan istilahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tentang Walk Off The Earth at kupu biru.

meta

%d blogger menyukai ini: